Progam KKN (Kuliah Kerja Nyata) UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung yang ditempatkan di Desa Sumberbendo, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung telah selesai. Acara penutupan berlangsung pada Jum’at (17/02/2023) pukul 14.00 di Balai Desa Sumberbendo.

 

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) memberikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Sumberbendo yang telah merespon dan bekerjasama untuk dapat menerima pelaksanakan KKN di Sumberbendo. DPL juga berpesan kepada Mahasiswa KKN jika tugas program kerja belum selesai harus diselesaikan, dan jadikan apa yang Mahasiswa dapat di Desa Sumberbendo menjadi pelajaran dan pengalaman beharga sehingga menjadikan insan yang lebih baik.

Dilanjut pesan dari Kepala Desa yang diwakilkan oleh Sekretaris Desa “Selamat karena telah berhasil mengakhiri periode KKN dengan lancar. Penghormatan besar saya pribadi dan seluruh masyarakat Desa Sumberbendo dengan kedatangan KKN serta program yang dilakukan telah memberi banyak kebaikan untuk warga dari berbagai sisi”

“Kali ini kalian akan kembali, saya mengapresiasi segala bentuk kerja keras kalian selama di Desa kami. Semoga dapat menjadi pelajaran dan bekal kalian kelak. Saya minta maaf apabila kami semua mempunyai kesalahan dalam menjamu adik-adik selama ini. Selamat kembali ke kampus tercinta, semoga bisa bertemu di lain hari nanti,” Harap Kepala Desa Sumberbendo.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?