Dalam rangka tertib Administrasi Pemerintahan Desa Sumberbendo, maka Tim Monitoring Pelaksanaan Pemerintahan Kecamatan Pucanglaban melaksanakan monitoring dan evaluasi pada Rabu, 17/05/23, di Desa Sumberbendo.

Bertempat di Kantor Balai Desa Sumberbendo. Kepala Desa Sumberbendo menyampaikan sambutan terlebih dahulu kemudian dilanjut oleh Camat Kecamatan Pucanglaban membuka acara pembinaan aparatur pemerintah desa dan monitoring evaluasi kegiatan administrasi dan pembangunan desa tahun anggaran 2022 dan tahun 2023 semester I.

“Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintah desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa, evaluasi serta pelaporan. Selain ittu, monittoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah desa, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah desa sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya. Saya harap SPJ dan administrasi terkait pemerintah desa dapat dipenuhi untuk pengelolaan keuangan dan aset desa.” imbuhnya dalam penyampaian acara.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?